Produk Higoat Susu Kambing Berkualitas Terdaftar di BPOM

PT HR Marketing sangat professional di negeri Malaysia, merupakan perusahaan yang bergerak dalam membuat susu kambing cair organic, memiliki pengakuan dari pemerintah, bersetifikat halal dan tergolong dalam perusahaan yang sesuai dengan GMP Good Manufacturing Practice. Perlu anda tahu bahwa MANFAAT SUSU KAMBING sangat banyak sekali lho. Taukah apa yang menjadi unggulan produk Healthy Royal Marketing ?, Berikut ini listnya.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)

Susu yang kaya akan vitamin, niacin dan protein, sangat baik untuk dikonsumsi segala usia. Susu Kambing Higoat Bubuk ini merupakan produk yang paling yang banyak diburu konsumen, Jika anda Alergi susu sapi, Ya Higoat Susu Kambing yang paling tepat untuk terapi penyembuhannya. Susu ini adalah susu kambing murni yang dikeringkan menjadi bubuk dengan menggunakan alat-alat yang steril, Higoat Susu Kambing Murni sangat higienis dan aman dikonsumsi untuk semua usia.

Kandungan protein, vitamin A dan enzim yang ada dalam Higoat Susu Kambing Murni sangat berguna bagi tubuh, Sangat baik di diberikan 1-2 kali sehari, bisa menjelang tidur atau bangun tidur, jika memang anda adalah orang yang pingin terapi menggunakan Susu Kambing Higoat Bubuk, silahkan diminumkan minimal 4 kali dalam sehari.
Cara Beli Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)

Perpaduan antara susu kambing orgganik, Kurma dan Madu. Susu higoat kurma madu sangat baik untuk memelihara kulit, karena kandungan vitamin A sangat banyak. Madu yang terkandung di dalamnya juga kaya akan riboflavin dan thiamin yang membantu meningkatkan tenaga. Sedangkan di dalam kurma sendiri banyak terdapat kalium, kalsium, zat besi dan magnesium yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita, terutama untuk yang sedang hamil, menyusui dan masa perkembangan anak.
Keterangan lengkap Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)

Kopi, Susu Kambing dan Spirulina merupakan produk herbal alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Kopi Spyhru (Kopi Susu Kambing Spirulina) adalah minuman kesehatan ideal yang dipadukan secara istimewa dengan kombinasi susu kambing dan Spirulina yang baik untuk kesehatan, Kandungan di dalamnya adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, 25 mineral, Asid Folikdan beragam nutrisi lainnya, ini adalah perpaduan istiwewa. Kopi ini berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi kolesterol, Membuat sirkulasi darah lancar dan membakar lemak dan lain-lain. Mengapa harus meminum higoat spyhru ini? Karena rasa yang nikmat dan khasiat yang luar biasa bisa anda rasakan sesaat setelah meninumnya.
Keterangan lengkap Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)

Anda bisa merasakan khasiat dan manfaat susu kambing tanpa harus repot menyediakan air hangat dan gelas. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) adalah Susu Kambing Pertama yang dibuat dalam bentuk tablet, Susu Kambing Tablet kini tersedia dalam 3 rasa natural, strawberry, dan coklat. Komposisi Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) tidak menggunakan tambahan tepung gandum, tepung jagung, ragi, zat pengikat atau perasa dan pewarna tiruan. Tablet Susu Kambing sangat cocok dikonsumsi di mana saja karena berbentuk tablet, namun khasiatnya tidak kalah dengan lainnya.
Untuk mendapatkan dengan cepat Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Purbalingga. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel